Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Game : Mafia Wars 2 3D

Pada akhirnya, Zynga mengeluarkan Sekuel terbaru Mafia Wars, yaitu Mafia Wars 2. Game Online ini sangat berbeda tampilannya dari saudara tuanya, akan tetapi, jika kamu senang memainkan beberapa game Online dari Social Network, maka kamu akan menemukan game yang agak mirip dengan Game ini, misalnya Crime City. Game ini memiliki slogan yang agak aneh dan nyeleneh..”being bad never feels so good”, jika di artikan dalam bahasa Indonesia, maka akan menjadi “menjadi jahat tak pernah terasa sebaik ini”.

Nah, apa-apa saja yang baru pada Game Online Mafia wars 2 ini????

Berikut Reviewnya….

1. Tampilan berubah total!!!

Perhatikan beberapa screenshot dibawah ini..

User Home sturfMW2

Market PlaceMW2 MarketPlace

Mafia wars 2 City MapMW2 City

Dari segi tampilan memang sangat berbeda dari Mafia wars 1, yang hanya berupa Click to Action. Di Mafia Wars 2 ini, pemain dapat dengan mudah mengatur jalannya avatar mereka sambil menikmati beberapa tampilan keren yang diberikan Zynga. Selanjutnya, ada beberapa animasi yang membuat kita tersenyum sendiri, yaitu ketika mencoba menyerang pemain lain dan pemain tersebut merangkak memohon ampun kepada kita.

2. Senjata Berfokus Pada Kualitas, Bukan Kuantitas !

Berbeda dengan Mafia Wars 1, yang bisa kita naikkan attack power maupun defense power dengan membeli banyak suatu item yang kuat. Namun hal ini tidak berlaku pada Mafia Wars 2..Karena disini berlaku Equip and Unequip. Jadi, kamu harus bijak dalam memilih Weapon dan Armor yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa melihat Screenshot Inventory dibawah ini.

InventoryMW2 Inventory

Oya, hampir lupa, di dalam inventory kamu, disana tersedia Tab Light, Heavy, dan Special. Ini menunjukkan level Inventory yang sudah kamu miliki. Light untuk Inventory yang umum dan ringan. Heavy untuk Inventory Khusus dan Kuat. Dan yang paling menarik adalah Special, biasanya Inventory ini tersedia pada Event-event tertentu, atau kamu membelinya di Market Place.

3. Build Your Building…

Pada Mafia Wars 2, membangun gedung merupakan hal baru yang sangat menarik. Hal ini disebabkan oleh efek 3D yang diberikan Zynga. Jadi, kita bukan hanya menjadi seorang Mafia, akan tetapi juga sebagai ahli tata letak kota.

4. Visiting Friends..More Fun!

Jika di Mafia Wars 1 kita hanya bisa membantu dan sekedar mengunjunginya…Disini Beda…Karena pada Mavia Wars 2, kamu tidak hanya bisa Help, Invite, dan Share dengan teman-teman mafia kamu, akan teapi kamu bisa melihat perkembangan pembangunan mereka dan Design Kota mereka..

Friend PlaceMW2 friend place

5. Bone Yard, Let’s Fight!!

Bone yard adalah tempat bertarung pada Mafia Wars 2. Disini, kita bisa melihat pemain-pemain lain, baik Offline maupun Online. Kita bisa menyerang mereka semua, tentu saja, kamu harus memperhatikan level mereka dulu, jadi jangan asal serang, bisa-bisa kamu kalah. Dan ketika kamu kalah, kamu masih bisa Heal, dan membutuhkan Cash untuk heal. So, be WISE.

6. Boss Fight..More Attraction!

Yang paling menarik dari Boss Fight di Mafia Wars 2 adalah kamu bisa melihat gerakan-gerakan lucu dari bos tersebut, dan seperti Mafia Wars 1, kamu bisa Heal saat sedang bertarung melawan Bos.

Boss FightMW2 boss fight 

Boss Fight WinMW Boss fight Win

Itulah beberapa perubahan yang ada pada Mafia Wars 2. Namun, ada sedikit kekurangan dari game ini yaitu, membutuhkan waktu yang lama untuk full load-nya. Hal ini disebabkan karena game ini membutuhkan Flash player untuk menjalankannya. Nah, jika kamu ingin memainkannya, kamu bisa klik salah satu link di bawah ini.

Play MW 2 Via Facebook

Play MW 2 Via Google+

Hendra Yulisman
Hendra Yulisman Alumni LPDP PK 41 - Catureka Mandala. Seorang Pengajar yang sedang Belajar. Softcore gamer. Sangat tertarik dengan IT, Mikrobiologi dan Media Pembelajaran.

Posting Komentar untuk "Review Game : Mafia Wars 2 3D"